7.15.2009

Wanita Ciuman Dengan Mata Terpejam??


Ciuman...tentu hampir semua orang tau bahwa ciuman adalah sebuah ungkapan rasa cinta dan sayang terhadap sesuatu yang dicium,ciuman juga biasa dilakukan ketika kita bertemu dan berpisah,tak selamanya bercium atau cimuan itu menggembirakan,menurut saya ini hanya sebagai ungkapan rasa sayang berupa perbuatan yang didasari dari hati.
#Contoh menciuman yang didasari rasa cinta dan sayang yang sesungguhnya ialah,ketika seorang ibu yang mencium anak nya dapat dipastikan dan saya yakin andapun sepakan dengan hal ini.
#Contoh ciuman perpisahan ialah ketika kita ditinggal orang yang kita cintai baik itu tuk sementara ataupun tuk selamanya,ini menandakan bahwa ciuman juga tak hanya membawa kebahagiaan bila dilihat secara lahiriah./div>
percaya atau tidak dengan sering nya kita mencium orang2 yang kita sayangi memberikan banyak manfaat"disadari atau tidak",diantaranya ialah:
#Menancapkan keyakinan orang yang di cium bahwa yang mencium memang benar2 mencintainya.
#Akan sangat berpengaruh dalam keseharian dan kehidupan kita"seperti merajut benang yang lama kelamaan akan menjadi sebuah kain yabg akan dipergunakan untuk banyak hal dalam kehidupan dan kelangsungan cinta".
#Akan memberikan kenagan percaya atau tidak,walaupun akhirnya berpisah,kebiasaan seperti ini akan tetap menjadi kenagan yang indah.
"Rosulku tak pernah lupa mencium istrinya ketika ia hendak pergi"
"MENGAPA WANITA SELALU MEMEJAMKAN MATA KETIKA BERCIUMAN..??
hmm...pertanyaan ini dulu saya pertanyakan ketika saya remaja...dan ternyata saya mengerti,
bahwa..."WANITA MEMEJAMKAN MATA KETIKA BERCIUMAN ,KARENA IA SADAR SEDALAM-DALAMNYA BAHWA KEINDAHAN DI DALAM SINI JAUH LEBIH MENEDUHKAN HATI DI BANDINGKAN DENGAN KEINDAHAN LUAR."
Wah klo gitu ciuman ini harus dibiasakan dong yah...untuk orang2 yang dicintai?yah.. tentu,ciuman juga merupakan pertanda bahwa " aku mencintaimu"."Apakah boleh kita mencium didepan orang banyak??",Tentu jawaban nya boleh.Seperti telah dicontohkan sahabat ketika selesai melakukan pernikahan ,nabi menyuruhnya untuk mencium mempelai wanita.{Khusus untuk yang sah yaa... yang pacaran enggak}.Wah cium2 teruss....tapi jangan lupa sikat gigi yah.

animasi Pictures, Images and Photos