7.23.2009

MENGUJI KEKUATAN PASSWORD



Sandi yang dimaksudkan untuk melindungi orang lain dari akses ke informasi pribadi atau rahasia data yang Anda simpan di komputer atau online account. Teknis pengguna harus mengadopsi sandi yang kuat yang terdiri dari minimal 14 karakter termasuk kombinasi huruf besar dan huruf, angka, dan simbol. Namun, melalui survei yang dilakukan, umumnya sebagian besar pengguna cenderung menggunakan password sederhana seperti tanggal lahir, mudah-di-ingat frase, nama binatang peliharaan, dll Menggunakan password sederhana sebenarnya poses substansial yang berisiko tinggi atau asing bagi hacker untuk mengakses komputer Anda atau account ilegal.

Untuk meningkatkan perlindungan identitas, Microsoft menawarkan layanan online yang sangat baik, Sandi Checker, untuk membantu pengguna untuk memeriksa dan memverifikasi sandi pengguna.
Jika pengguna khawatir password mereka tidak cukup kuat, masuk ke
Microsoft Password Checker dan mengetahui ini melalui perangkat gratis; bagus,juga mudah digunakan. User hanya perlu mengetikkan password mereka dan mereka akan merespon dengan cepat dari kekuatan sandi rating: lemah, menengah, dan kuat.
"hmm..serba salah mau diikutin...cara pasword aman yah tapi resikonya sering lupa...hihihi yah begitu lah keadaanya."
Redmond Perusahaan yang telah ditunjuk menyakan (disclaimer) bahwa Sandi Checker ini tidak mengumpulkan, menyimpan atau mengirimkan password rahasia Pengguna, pengguna dapat menguji password untuk mengkonfirmasi apakah passwordnya itu cukup aman.

animasi Pictures, Images and Photos